Tempat Wisata

Tempat Wisata Favorit Pantai Pandawa

Pantai Pandawa adalah salah satu pantai terindah, dengan banyak atraksi yang akan menarik perhatian Anda. Pantai Pandawa adalah tempat yang harus dilihat jika Anda bingung mau ke mana saat musim liburan. Setelah itu, Anda akan dapat menikmati pantai berpasir yang indah, dan deburan ombak akan memberikan suasana yang unik.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa pantai ini diberi nama Pandawa. Ada kisah yang menarik di balik ini. Saya tidak dapat menolaknya. Pantai ini memiliki kisah menarik di baliknya. Pantai ini dulu disebut Pantai Melasti, bukan Pandawa.  Keberadaannya sangat terpencil dan jauh dari jangkauan kehidupan penduduknya.

Jika seseorang ingin melihat pantai ini, mereka harus mendaki tebing dan melakukan perjalanan yang sulit untuk mencapai dasar lembah.Meskipun pantai ini sangat mempesona, sayangnya tidak banyak orang yang mengunjunginya.

Oleh karena itu, orang-orang di daerah tersebut merekomendasikan untuk tinggal di sana. Semua orang harus bekerja sama untuk membuat desa yang hebat. Saya akhirnya dapat mengakses pantai dengan mudah setelah merawat pasien dan melintasi tebing kapur setiap hari selama bertahun-tahun.

Dari Pendahuluan Pantai Pandawa Nama Pantai Melasti awalnya diubah menjadi Pandawa. Namun, cerita Pandawa Lima adalah inspirasi untuk pertempuran ini.

Bahkan saat pantai dibuka, ada perayaan besar yang disebut Pandawa Beach Festival. Pantai Pandawa Banyak hal yang bisa dijelajahi oleh wisatawan di pantai ini, yang unik. Anda dapat menikmati banyak atraksi pantai ini.

1. Mengambil picture dengan lima Ksatria Pandawa.
Berfoto dengan patung panda raksasa adalah salah satu aktivitas populer di Pantai Badung. Seperti yang diketahui, patung di pinggir pantai adalah pilihan yang tepat karena sejarahnya yang kuat dengan legenda.

2. Olahraga air untuk kesenangan
Kano dan menyelam adalah olahraga air yang paling cocok di lokasi ini. Bahkan Anda dapat memotret biota pantai yang indah. Tour Manager akan menyediakan perlengkapan, jadi Anda tidak perlu khawatir tentangnya.

3. Tempat makan
Jangan khawatir jika Anda bosan menikmati keindahan pantai ini; ada banyak restoran yang dapat memenuhi kebutuhan makanan Anda.

Restoran ini tidak hanya menyediakan makanan pantai standar tetapi juga menyediakan oleh-oleh pantai yang unik dan murah.
Tiket Pantai Pandawa
Anda perlu membeli tiket untuk menikmati semua pemandangan pantai ini, seperti halnya di tempat wisata lainnya.

Anda akan dikenakan biaya parkir jika Anda membawa tiket masuk. Mobilnya aman dan tidak terganggu, bahkan jika Anda melihat ke pantai. Anda harus tahu harga tiket masuk Pantai Pandawa berikut ini.

Sertifikat Domestik Berharga Rp 8.000
Penumpang dari negara lain Rp 15.000
Parkir sepeda seharga Rp2.000.
Parkir 5.000 rupiah

Tiket ke Pantai Pandawa lebih murah daripada pantai Bali lainnya. Tempat parkir Pantai Pandawa sangat luas dan aman untuk kendaraan Anda.

4. Perhatikan gambar yang menarik.
Ya, semua orang tahu bahwa pantai ini memiliki banyak tempat bagus untuk picture.

Ini adalah waktu terbaik untuk mengambil picture pantai, terutama ketika air berwarna cokelat keemasan. karena foto-foto yang diambil dari pantai sangat cantik.

Anda dapat mengambil photo selfie saat matahari terbenam. Apa yang perlu diketahui saat mengunjungi Pantai Pandawa lembut: pakaian pantai dan bahan penyerap adalah pilihan terbaik.

Meskipun cuaca tidak terlalu panas, Anda dapat menikmati keindahan Pantai Pandawa dengan mengenakan pakaian yang menyerap keringat. Saat pergi ke pantai, pastikan untuk membawa pakaian dan aksesori lain yang diperlukan.

Baca Juga : Wisata di Jimbaran