5 Tempat Belanja Tradisional Bali
Tempat Wisata

5 Destinasi Kuta Bali yang Wajib Dikunjungi

Oleh karena itu, pernahkah Anda berpikir tentang apa yang dapat Anda lakukan di Kuta?

Jika Anda masih bingung, berikut beberapa hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan di Kuta.

  1. Pergi ke bar Bali Beer Cycle dan jalan-jalan di Kuta.

Di Kuta, pesta dapat diadakan di mana saja, bukan hanya di klub malam atau bar. Bali Beer Cycle adalah konsep yang diambil dari bar serupa di Amsterdam. Itu benar; Anda dapat mengayuh di sekitar Kuta dan Legian untuk menikmati minuman.

Paket Bali Beer Cycle menawarkan bir free untuk hingga sepuluh orang, dengan pengemudi dan penginapan menerima wifi. Akhirnya, untuk membuat acara lebih menarik, Anda harus mengumpulkan teman-teman Anda.

Anda lelah berjalan? Mengayuh wheelie bar ini tidak terlalu sulit. Dengan cara ini, Anda dapat menikmati minuman Anda tanpa kehilangan napas.

Jika Anda merencanakan pesta lajang yang unik atau acara khusus seperti pesta lajang Anda tidak akan menemukan tempat yang sesuai untuk Anda.

  1. Bersenang-senang di Waterbom Bali

Cuaca panas di Bali bisa membuat anak stres jika Anda melakukan liburan keluarga di sana. Siapa yang akan mengalami ketakutan? Beri kami kesempatan untuk menikmati taman air terbesar di Asia.

Memiliki keinginan untuk menikmati berbagai jenis makanan dan minuman? Ini hanyalah permainan gila, atau ada dua puluh dua kapal pesiar, salah satunya memiliki kolam renang dengan bar. Waterbom Bali menawarkan semua itu.

Climax adalah pilihan yang bagus jika Anda ingin sesuatu yang lebih menantang. Dia jatuh tiba-tiba setinggi 16 meter dengan kecepatan 70 km/jam saat dia berdiri di sebuah ruangan kecil. Ini dapat menjadi terlalu tegang sehingga Anda kehilangan kesempatan untuk bernapas. Beranikah Anda?

Lazy River tidak boleh dilewatkan. Bayangkan betapa nyamannya beristirahat sejenak dari sinar matahari sambil berjalan-jalan di taman ini dan mengalir di sungai yang segar.

  1. Dream Museum Zone Bali: Jelajahi dunia magis tiga dimensi

Lukisan sekarang menggunakan konsep twist art 3D karena 3D semakin populer. Area Museum Impian Bali: Anda dapat membuat latar belakang lukisan hidup.

Di mana lagi Anda bisa mengambil picture diri Anda duduk di samping tyrannosaurus rex atau hiu bertaring tajam yang tidak mungkin dilakukan di dunia nyata?

Di sepanjang dinding ngarai yang curam, Anda juga dapat bertindak seksi. Ingatlah bahwa baterai kamera atau ponsel telah penuh. 120 lukisan menarik and unik yang berasal dari seluruh dunia tersedia untuk Anda.

  1. Odysseys Surf School: Tempat untuk Belajar Selancar

Pantai Kuta adalah tempat terbaik untuk selancar di Indonesia; ombak besar dan peselancar bermain di papan selancar berwarna-warni sering terlihat di sana.

Berselancar telah menjadi aktivitas rekreasi favorit penduduk lokal. Jika Anda menyukai berolahraga dan bermain air, mencobanya tidak akan menjadi masalah.

Odysseys Surf School adalah tempat terbaik untuk belajar selancar. Belajar dari pelatih lokal mudah karena mereka memiliki pengalaman lokal. Aksesoris kamar mandi seperti handuk dan loker

  1. Game Horor Realistis: Pengalaman Pencari Escape di Bali Pandora Experience

Sebenarnya, wahana escape room seperti ini sudah lama ada di Indonesia. Namun, bagian lain dari Pandora Experience Bali adalah perjalanan nyata yang akan Anda mulai. Anda akan lupa bahwa itu hanyalah game.

Anda tidak hanya harus memecahkan teka-teki dengan hati-hati dan menemukan jalan keluarnya dalam waktu 120 menit, tetapi Anda juga akan menghadapi banyak tantangan yang didukung oleh efek suara dan visual yang canggih.

kamar yang dapat ditransfer ke area tersembunyi di dalamnya. Penjara memiliki deretan baju besi and lampu penjara dan tangga vertikal yang sempit yang menampung tulang dari lantai satu hingga lantai tiga. Ini benar-benar menarik.

Bermain bersama teman atau keluarga adalah yang paling seru karena menguji kekompakan dan kerja sama tim. Maksimal delapan orang dapat berada dalam satu grup.

spesifik untuk cabang Bali. Area 51 Legenda tentang El Dorado—Kota Emas yang Hilang; Shutter Asylum dan Alcatraz adalah dua dari empat adegan yang memiliki tingkat kesulitan dan horor yang berbeda. Bagaimana dengan mencoba tantangan?

Baca Juga : Wisata di Canggu